Rabu, 24 Oktober 2018

Inilah Yang Membuat Baut Probolt Jadi Fantastis


Inilah Yang Membuat Baut Probolt Jadi Fantastis

Saputranett - Asal muasal baut Probolt ternyata dari negeri Gajah Putih alias Thailand. Untuk membedakan grade terendah atau terbaik, terlihat dari warna yang kinclong dan tidak mudah pudar.  Keistimewaan baut ProBolt ini adalah terbuat dari bahan almunium yang ringan, contohnya baut sprocket Ninja FI yang standarnya 53 gram, untuk versi ProBolt-nya 23 gram saja. Lalu baut fairing Ninja FI yang bawaannya 114 gram menjadi 55 gram saja. Selain untuk aksesori modifikasi, baut ProBolt sudah banyak digunakan untuk ajang balap motor seperti ajang supersport dan superbike Sentul, karena dianggap mampu mengurangi bobot kendaraan.


Baut ProBolt sendiri tersedia dengan berbagai pilihan warna seperti merah, gold, silver, biru, oranye, hitam dan ungu, yang mampu mendompleng penampilan. Selain dijual satuan, baut Probolt ini juga dijual per paket dengan spesifikasi baut khusus fairing, mesin, sprocket, fuel cap, oil cap dan windshield.

Beberapa ukuran dari tipe baut Probolt ini adalah sebagai berikut :
6*15
6*20
6*25
6*30
6*35
6*40
6*60

Baut Probolt dengan bahan almunium ini biasa digunakan para modifikator kontes hingga para pengguna motor matik beraliran Thailook style. Dengan warna cerah dan menarik serta kekuatannya, baut Probolt menjadi pilihan para kontestan dalam sebuah kontes modifikasi.

Baut ProBolt juga memiliki harga yang cukup fantastis. Satu buah baut ProBolt dibanderol Rp 40-50 ribu, untuk satu setnya bisa mencapai Rp 450 hingga 1,1 juta rupiah.

Dengan menggunakan baut ProBolt sudah dapat mengubah penampilan, karena tersedia dengan berbagai ukuran dan warna yang menarik. Selain itu juga memiliki kekuatan yang lebih karena menggunakan bahan berkualitas tinggi dan beratnya lebih ringan dari baut standar.

Sudah tau khan apa Yang Membuat Baut Probolt Jadi Fantastis?  Jadi kalo ngiler dan kepengen motor kalian jadi lebih ngejreeeng, pake aja baut ProBoltnya.

Salam Otomotif......